banner babe

Van Der Sar Bantah Bakal Jabat Direktur Olahraga MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Sep 2019, 22:00 WIB
Van Der Sar Bantah Bakal Jabat Direktur Olahraga MU

Edwin van der Sar - Getty

Berita Transfer: Legenda sepak bola Belanda Edwin van der Sar membantah isu yang mengaitkannya dengan posisi direktur olahraga Manchester United dengan memastikan bahwa dia ingin tetap menjadi CEO Ajax.

United untuk pertama kalinya ingin merekrut seorang direktur olahraga untuk mengubah struktur manajemen mereka, dan Van der Sar diwartakan sebagai salah satu kandidat potensial dengan pengalaman manajerial yang dimilikinya. Van der Sar yang juga adalah mantan kiper United sebelum era David de Gea dianggap telah mengenal United dengan sangat baik.

Menanggapi isu tersebut, pria berusia 48 tahun itu akhirnya membantah dengan meyakinkan bahwa dia ingin tetap di Ajax.

Dalam wawancara dengan Fox Sports, Van der Sar menyatakan dia ingin kembali ke Eradivisie, menjadi salah satu pimpinan di klub dia mengawali karier profesionalnya dan membawa timnya berprestasi di Eropa.

“Saya menikmati waktu saya di Ajax. Saya punya posisi berbeda (di sini) – pimpinan eksekutif,” kata Van der Sar.

“Saya tak sabar ingin membawa Ajax ke papan atas Eropa – yang mungkin nyaris kami capai tahun lalu – dan untuk memastikan kami mendapat peluang terbaik untuk tetap bertahan di sana.”

Selain Van der Sar, kandidat lain yang juga dikaitkan dengan posisi direktur olahraga United antara lain, Michael Carrick, Nicky Butt, Rio Ferdinand dan Stuart Webber.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Ajax, Manchester United

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini