Van de Beek Saja Tak Cukup Bawa Man United Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 15:00 WIB
Donny van de Beek saat tampil di laga persahabatan kontra Aston Villa.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim kedatangan Donny van de Beek tak membuat The Red Devils langsung bisa menjadi juara Premier League di musim ini. Bagini alasannya.

Donny van de Beek sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini dengan menebusnya sebesar 35 juta poundsterling. Nantinya gelandang berusia 23 tahun itu diharapkan mampu memperkuat lini tengah mereka sekaligus menambah opsi ketika tim melakukan serangan.

Bahkan tak sedikit pula pihak yang mengklaim kedatangan pemain asal Belanda itu akan membuat peluang Man United untuk menjadi juara semakin terbuka lebar. Namun tidak demikian dengan Gary Neville.

Neville mengklaim kedatangan Van de Beek tak lantas membuat peluang The Red Devils menjadi juara menjadi terbuka lebih lebar. Sang legenda justru akan menilai mantan timnya itu memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik andai mampu mendatangkan striker, bek tengah, dan bek kiri dalam tiga pekan ke depan sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

"Jika Anda bertanya pada saya hari ini dan menilik komposisi pemain yang mereka miliki, saya pikir tidak mungkin [sang pemain menjadi garansi MU jadi juara Premier League]," ujar Neville kepada Mirror.

"Jika United berhasil mendatangkan dua penyerang yang luar biasa, bek tengah yang fantastis dan bek kiri yang hebat dalam tiga pekan ke depan, maka saya pikir mungkin saja [bagi mereka untuk menjadi juara]," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United, Premier League

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini