Van de Beek: Rumor Saya ke Real Madrid Sungguh Tak Masuk Akal!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Feb 2020, 13:40 WIB
Van de Beek: Rumor Saya ke Real Madrid Sungguh Tak Masuk Akal!

Donny van de Beek / via Reuters

Berita Sepakbola: Gelandang milik Ajax Amsterdam yakni Donny van de Beek, geram dengan serangkaian berita yang menyebutkan kalau dia setuju untuk pindah ke Real Madrid.

Pada bulan Januari lalu, surat kabar ternama asal Belanda yaitu De Telegraaf mengklaim bahwa Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain untuk merekrutnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Namun ternyata kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka setelah sang pemain sendiri melakukan klarifikasi.

Menurut Van de Beek, rumor kepindahannya ke Los Blancos sungguh tak masuk akal dan gelandang berumur 22 tahun ini juga menyebut bahwa berita tersebut terlalu prematur untuk diberitakan.

"Sungguh tidak masuk akal. Saya tak bisa mengontrol apa yang orang lain katakan tentang saya," ujar Van de Beek kepada Diario Sport.

"Saya rasa itu terlalu prematur. Saya sudah sering bilang: saya tidak akan terburu-buru untuk pindah dan saya baik-baik saja bersama Ajax."

"Jika nanti kepindahan saya terjadi, maka terjadilah," tutupnya.

Nama Van de Beek pertama kali mencuat ke publik ketika ia dengan brilian mampu mengantarkan Ajax melenggang ke babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Selain itu, ia juga membantu Ajax mengawinkan dua gelar domestik di musim 2018/19 silam dengan menjuarai gelar Eredivisie dan KNVB Cup.

Pada musim 2019/20 ini, konsistensi permainannya pun juga tidak menurun.

Sejauh ini Van de Beek telah tampil membela Ajax sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan sumbangsih 10 gol serta 8 assists.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax, Real Madrid

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini