Van de Beek Mengaku Sudah Tak Sabar Untuk Bermain Bersama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Sep 2020, 23:30 WIB
Donny ven de Beek tak sabar untuk bermain bersama Manchester United

Donny ven de Beek - manutd

Berita Liga Premier: Rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama tim barunya.

Van de Beek sudah memainkan laga debutnya dengan Manchester United dalam laga persahabatan pramusim kontra Aston Villa pekan lalu.

Dalam wawancara dengan Inside Football, Van de Beek , mengatakan bahwa dia ingin mengikuti jejak kesuksesan pemain-pemain asal Belanda lainnya yang pernah bermain untuk United di Liga Premier.

“Saya sering melihat United ( saat saya masih kecil). Karena banyak pemain Beanda yang bermain disini, dan itu menyenangkan untuk dilihat jika anda adalah anak kecil dan anda melihat pemain Belanda disana,” kata Donny Van de Beek.

“Daley (Blind), Edwin (van der Sar), Robin van Persie … anda melihat mereka. Mereka memenangkan banyak gelar juara dan United selalu memainkan sepak bola menyenangkan, yang selalu bagus untuk dilihat.”

Van de Beek juga mengaku sudah tak sabar untuk memainkan banyak laga bersama United.

“Saya sudah tak sabar untuk memainkan banyak laga bersama mereka. Ada banyak pemain muda di tim, seusia saya, dan saya pikir ini adalah peluang besar bagi saya untuk membantu tim.

“Selalu menyenangkan untuk bermain bersama pemain-pemain seperti itu, anda bisa belajar dari semua orang. Tiap orang memiliki kualitas mereka sendiri, dan anda harus mempelajari itu dari mereka.

“Saya benar-benar bahagia saya bisa bermain bersama mereka. Itulah yang saya inginkan, dan saya harap, bersama kami bisa menciptakan masa depan indah untuk klub.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Liga Premier

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini