Van de Beek Kembali Jadi Cadangan, Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 06:11 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk menjelaskan kenapa dia kembali mencadangkan Donny van de Beek di laga kontra Chelsea. Sang manajer meminta semua pihak tetap tenang dan memastikan cepat atau lambat sang pemain akan mendapatkan kesempatan untuk tampil reguler di tim utama.

Manchester United meraih hasil yang cukup mengecewakan pada pertandingan kelima mereka di Premier League musim ini. Pasalnya saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 kendati mampu mendominasi jalannya laga.

Namun selain hasil imbang yang diraih oleh Man United, terselip sebuah fakta di mana Donny van de Beek hanya berada di bangku cadangan. Bahkan pemain asal Belanda itu sama sekali tak dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di laga tersebut.

Kondisi tersebut lantas membuat sang pemain hingga saat ini belum pernah tampil sebagai starter di Premier League. Dia hanya menjadi pilihan utama di dua pertandingan Piala Liga Inggris.

Terkait hal tersebut, Solskjaer meminta semua pihak jangan terlalu mengkhawatirkan hal itu. Sang manajer memastikan kesempatan bermain bagi Van de Beek akan datang.

"Jangan khawatir tentang itu, dia akan mendapatkan kesempatan bermain. Jadi, jangan terlalu merisaukannya. Sangat muda untuk mengatakan siapa saja yang seharusnya bermain namun akan sangat sulit untuk mengatakan pemain mana saja yang tak akan tampil," ujar sang manajer dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini