Van De Beek Ingin Rengkuh Trofi Bersama Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Sep 2020, 06:45 WIB
Donny van de Beek saat tampil menghadapi Crystal Palace.

Donny van de Beek (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Liga Inggris: Bintang asal Belanda, Donny van de Beek, menegaskan bahwa dia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa tampil sempurna bersama Manchester United. Bukan hanya itu, pemain berusia 23 tahun itu bertekad untuk membantu Setan Merah merengkuh gelar di musim ini.

Van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pafda musim panas tahun ini setelah menebusnya dengan mahar 40 juta poundsterling. Kedatangannya sendiri diharapkan bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki lebih banyak opsi di lini tengah timnya sekaligus membantu lini depan MU dalam urusan mencetak gol.

Selama ini Van de Beek dikenal sebagai salah satu pemain muda Belanda dan Eropa yang diklaim memiliki masa depan yang cerah. Maka tak heran sejak kedatangannya ke Old Trafford tak sedikit pihak yang menaruh harapan besar di pundaknya untuk membantu The Red Devils meraih prestasi di musim ini.

Terkait hal tersebut, Van de Beek berjanji akan mengeluarkan seluruh potensi yang dia miliki sekaligus membantu timnya meraih prestasi yang membanggakan di musim ini.

"Saya selalu percaya pada diri sendiri dan yang pasti Anda selalu memiliki peluang untuk meningkatkan kualitas menjadi lebih baik dan saya akan selalu bekerja keras demi melakukannya serta hingga saat ini saya masih melakukannya," ujarnya kepada United Review.

"Saya telah membuat langkah yang bagus dengan meninggalkan Ajax dan bergabung dengan United. Sekarang saya ingin meraih prestasi yang lebih baik. Saya ingin membantu klub memenangkan gelar dan kami akan berjuang dengan melakukan segalanya," tutup sang bintang.

Manchester United sendiri di musim lalu sebenarnya memiliki peluang untuk mengangkat tiga trofi di ajang Piala Liga, Piala FA, dan Europa League. Sayangnya langkah mereka harus terhenti di babak semifinal. MU sendiri terakhir kali memenangkan trofi pada musim 2016/17. Saat itu United yang masih di bawah arahan Jose Mourinho berhasil merengkuh trofi Liga Europa.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini