Van de Beek Diklaim Terlalu Buru-buru Terima Tawaran Man United

Penulis: Demos Why
Senin 26 Okt 2020, 18:13 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Martin Rickett/Pool/AFP)

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Belanda, Marco van Basten, menilai Donny van de Beek seharusnya tak menerima tawaran yang datang dari Manchester United di musim panas ini. Apa alasannya?

Donny van de Beek merupakan salah satu pemain anyar Manchester United di musim panas tahun ini. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memperkuat lini tengah The Red Devils sekaligus bersaing dengan Bruno Fernandes serta Paul Pogba untuk mengamankan satu tempat di tim utama.

Namun apa yang terjadi justru malah sebaliknya. Pemain berusia 23 tahun itu justru kesulitan untuk tampil reguler di tim utama bahkan dari lima pertandingan pembuka Man United di Premier League dirinya belum pernah sekalipun tampil sebagai starter. Parahnya, saat MU hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Chelsea sang pemain hanya duduk di bangku cadangan.

Sulitnya Van de Beek mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Man United lantas membuat Marco van Basten berkomentar. Sang legenda timnas Belanda itu menilai seharusnya sang pemain tak pernah menerima tawaran yag datang dari MU di musim panas tahun ini.

"Donny seharusnya tidak pergi ke Manchester United," ujar Van Basten dilansir dari Tribal Football.

"Ketika Anda merupakan salah satu pemain bagus, Anda tentu ingin bermain di setiap pekan. Akan sangat buruk bagi pemain seperti Donny jika hanya bermain di enam atau tujuh pertandingan pada tahun ini."

"Hal itu akan mengganggu ritme permainan Anda. Saya tahu ke depannya dia akan mendapatkan kesempatan lebih banyak. Tapi sebagai pemain top Anda seharusnya bisa lebih kritis dan melihat peluang bermain saat Anda memutuskan untuk bergabung dengan klub baru."

"Donny seharusnya bisa menunggu lebih sabar hingga prospek yang lebih baik datang dan menandatangani kontrak dengan tim ain," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini