banner babe

Van De Beek Bisa Jadi Pelapis Sempurna Bagi MU dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 07:13 WIB
Van De Beek Bisa Jadi Pelapis Sempurna Bagi MU dan Liverpool

Donny van de Beek (Foto: Adam Davy/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Pakar sepakbola Belanda, Marcel van der Kraan, angkat suara untuk mengomentari masa depan bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bagi Van der Kraan, sudah saatnya Van de Beek memperkuat salah satu tim besar di Eropa.

Dilansir dari Sky Sports, Van der Kraan menilai Van de Beek saat ini harus bersiap-siap meninggalkan Ajax Amsterdam demi meningkatkan level permainannya dengan bergabung di salah satu klub besar Eropa. Dua diantaranya adalah Manchester United dan Liverpool. Pasalnya Van der Kraan menilai sosok Van de Beek akan menjadi pemain pelapis sempurna bagi MU dan The Reds.

"Ini mungkin peluang terbesar mewujudkan kepindahan di bursa transfer musim panas ini. Jika saya harus mengeluarkan uang saya pada pemain yang akan pergi, itu adalah Donny van de Beek," ujar Van der Kraan.

"Dia adalah sosok pelapis sempurna bagi banyak klub, sebab dia bukan pemain nomor satu bagi kebanyakan klub. Saya sudah melihat pengintai dari Tottenham, Manchester United, Everton, Liverpool dan Newcastle di Ajax Amsterdam Arena untuk mengamati dia beberapa kali."

"Dia adalah pemain ideal bagi Liga Primer, dia memiliki skill, seperti kebanyakan pemain Ajax, dan punya tenaga kuat sehingga bisa terus berlari. Tapi klub-klub ini punya prioritas dan van Bekk tampaknya jadi pelapis sempurna bagi klub besar," pungkasnya.

Dibandingkan Liverpool, United tampaknya memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan servis Van de Beek. Pasalnya beberapa waktu lalu dirinya sempat mengisyaratkan tertarik untuk merumput di Old Trafford.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Marcel van der Kraan, Ajax Amsterdam, Liverpool, Manchester United

1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini