Van de Beek Bicara Tentang Proses Transfernya Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 23:00 WIB
Van de Beek Bicara Tentang Proses Transfernya Ke Manchester United

Donny ven de Beek - metro

Berita Transfer: Rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek, menceritakan tentang proses transfernya ke United yang ‘berantakan’.

Pada awal pekan ini, gelandang 23 tahun itu menjadi rekrutan pertama United pada jendela transfer musim panas ini setelah United menyepakati harga 40 juta pund dengan Ajax.

Dilansir dari Metro, Van de Beek yang saat ini tengah bersama timnas Belanda untuk laga Nations League mengungkapkan tentang proses transfernya ke Old Trafford.

“Itu adalah pekan yang ‘berantakan’dan cukup menarik,” kata Van de Beek.

“Sebelum periode internasional, (proses transfer) mulai berjalan cepat, klub bernegosiasi. Kemudian klub keluar (dari negosiasi), tapi test medis masih harus dilakukan, dan beberapa hal lainnya.

“Pada akhirnya, saya sangat senang bahwa sekarang semuanya siap dan kami bisa bermain bola lagi, karena ini cukup berantakan bagi seorang pemain.”

Van de Beek juga meyakini bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memahami ‘kualitas’ yang yang dibawanya ke United setelah keduanya bicara untuk pertama kalinya pekan ini.

“Saya sangat lega,” lanjut van de Beek.

“Saya mendapat banyak ucapan selamat dan pesan-pesan manis.

“Banyak pemain hebat Belanda yang pernah bermain bola di Manchester United dan saya sudah sering melihat tim bermain di musim-musim sebelumnya.

“Saya bicara dengan baik dengan manajer, yang memberi saya perasaan positif.

“Dia tahu dengan pasti bagaimana kualitas saya, dan dia berpikir bahwa saya bisa menjadi pemain penting untuk tim, bahwa saya bisa memberikan sesuatu yang ekstra pada mereka. Saya harap ini berhasil.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, transfer

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini