Van de Beek Bantah Sepakati Transfer ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jan 2020, 23:30 WIB
Van de Beek Bantah Sepakati Transfer ke Real Madrid

Van de Beek belum sepakati kontrak dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang bintang Ajax, Donny van de Beek, menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya belum akan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat.

Van de Beek merupakan salah satu bintang muda Ajax yang mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah keberhasilan tim ibu kota Belanda itu menembus babak semifinal Liga Champions musim lalu, dengan sang gelandang sukses mencetak empat gol dari 18 pertandingan termasuk babak kualifikasi.

Sang pemain berusia 22 tahun itu juga telah membantu Die Amsterdammers meraih dwigelar domestik pada musim lalu, dan sukses mengulangi performa baik tersebut pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Ajax memang tak mampu lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, namun melanjutkan dominasi mereka di Eredivisie, dengan unggul enam poin dari AZ Alkmaar di urutan kedua setelah memainkan 19 pertandingan.

Van de Beek, yang telah menyumbangkan tujuh gol dan empat assist pada musim ini, kembali ramai dirumorkan untuk gabung Real Madrid, setelah kegagalan transfernya pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun demikian, gelandang tim nasional Belanda tersebut membantah adanya kesepakatan untuk pindah ke Los Blancos, selagi mengaku dirinya tidak terburu-buru untuk menentukan antara Ajax dengan Madrid.

"Tidak ada yang resmi (dengan Real Madrid). Tidak ada kontrak, itulah yang situasinya saat ini. Itu tidak berubah sepanjang musim," kata Van de Beek kepada para reporter, dikutip dari Goal.

"Saya tidak ingin memilih. Kedua klub (Madrid dan Ajax) sama-sama hebat, namun seperti yang saya katakan sebelumnya, Ajax juga klub yang besar. Oleh karena itu, tidak ada yang perlu dipilih. Segalanya baik-baik saja."

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax, Real Madrid

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini