Van Basten Ragu Depay Bisa Sukses Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Sep 2021, 22:28 WIB
Van Basten Ragu Depay Bisa Sukses Bersama Barcelona

Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah ditinggal Lionel Messi, Barcelona praktis menggantungkan harapan kepada Memphis Depay. Namun, Marco Van Basten tak yakin Depay bisa meraih kesuksesan bersama tim asal Catalan itu.

Depay bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon musim panas ini dan merupakan salah satu target utama manajer Ronald Koeman. Pemain depan berkebangsaan Belanda tersebut telah membuat tujuh penampilan untuk pakaian Camp Nou dengan mencetak tiga gol dan satu assist, saat mereka berusaha mengejar pemimpin klasemen sementara La Liga yakni Real Madrid.

Van Basten, yang merupakan pemenang Ballon d'Or tiga kali, merasa Depay terlalu banyak pemain individu untuk cocok dengan tim seperti Barcelona. Mantan pemain internasional Belanda itu tidak yakin apakah pemain berusia 27 tahun itu dapat beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona yang mengharuskan semua pemain untuk terlibat dalam pembangunannya.

“Saya ragu bahwa dia adalah pemain yang tepat untuk Barca. Saya percaya Memphis adalah pemain yang bagus, tapi saya yakin dia adalah seorang seniman, seorang individualis,” kata legenda Tim Nasional Belanda itu, seperti dikutip dari Barca Blaugranes

“Dia melakukan hal sendiri dan terus melakukan itu sedikit. Saya percaya bahwa dalam tim sebesar ini, Anda harus lebih menjadi pemain tim. Anda harus menyerang sebagai sebuah kelompok dan berbagi bola. Saya punya ide dia melakukan terlalu banyak hal sendiri, dan saya tidak tahu apakah itu cukup untuk klub elit."

Artikel Tag: Barcelona, Memphis Depay, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-basten-ragu-depay-bisa-sukses-bersama-barcelona
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini