banner babe

Valverde Ragukan Messi Bugar Saat Barcelona Hadapi Dortmund

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Sep 2019, 19:50 WIB
Valverde Ragukan Messi Bugar Saat Barcelona Hadapi Dortmund

Valverde pesimistis Messi fit untuk hadapi Dortmund (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Lionel Messi bisa absen pada pertandingan pertama Barcelona di Liga Champions musim ini pada laga tandang ke Borussia Dortmund, kata pelatih Ernesto Valverde, yang tidak memanggil sang mega bintang untuk laga kontra Valencia di La Liga.

Sang juara bertahan La Liga tersebut akan memulai petualangannya di Eropa pada musim ini dengan mengunjungi markas Dortmund pada hari Selasa (17/9) mendatang, dan itu kemungkinan harus dilakoni mereka tanpa pemain andalannya.

Messi sudah absen pada tiga pertandingan pembuka La Blaugrana di pentas domestik musim ini, serta tidak ada dalam skuat tim nasional Argentina pada jeda internasional bulan September ini.

Kini, sang kapten pun absen pada saat Barca menjamu Valencia di Camp Nou hari Sabtu (14/9) malam ini waktu setempat, hingga Valverde meragukannya untuk bisa bugar tepat waktu pada pekan depan," ucap Valverde dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

"Soal kembali tampil, saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada hari Selasa nanti atau lebih lama setelahnya. Saya tidak ingin mengatakan apapun untuk menurunkan ekspektasi, namun saya kira sulit untuk melihatnya bugar kembali pada hari Selasa."

Selama Messi absen, Barca hanya meraih kemenangan satu kali dari tiga pertandingan pembuka La Liga yang mereka mainkan sejauh musim ini berjalan, termasuk kekalahan kontra Athletic Bilbao pada pekan pembuka dan hanya imbang 2-2 kontra Osasuna sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Ernesto Valverde

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini