Valverde Puji Kecepatan dan Kekuatan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 13:00 WIB
Valverde Puji Kecepatan dan Kekuatan Lautaro Martinez

Ernesto Valverde/barcablaugranes.com

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui jika Lautaro Martinez merupakan striker hebat. Dia sangat kuat dan cepat!

Menjelang laga kontra Inter Milan (11/12), pelatih Barcelona bicara banyak terkait pemain Inter Milan dan keputusannya tidak membawa Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. Meskipun begitu, pelatih 55 tahun tersebut menargetkan kemenangan.

Menurutnya, melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza akan jadi pertandingan penting dan sulit. Tapi meskipun begitu, Barcelona dipastikan akan tetap main menyerang dan berusaha menang, mengingat selama ini El Barca belum pernah menang saat bertarung di kandang Nerazzurri.

“Kami belum pernah menang di sini (Giuseppe Meazza) pada masa lalu, tapi kami berharap untuk melakukannya di musim ini. Akan ada suasana yang luar biasa.” ujar Valverde.

Tidak lupa pelatih asal Spanyol ini memuji striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurutnya, pemain 22 tahun tersebut merupakan sosok striker yang cepat dan kuat. Valverde mengaku masih ingat saat striker berjuluk El Toro tersebut berhasil mencetak gol di Camp Nou.

Kondisi semakin bahaya ketika Lautaro berhasil menemukan chemistry dengan rekan duetnya, Romelu Lukaku. Menurutnya, striker asal Belgia tersebut sangat kuat secara fisik, taktis dan sangat efektif di depan gawang.

Selain barisan penyerang, mantan pelatih Valencia ini pun memandang Inter Milan merupakan klub yang kuat dari segi pertahanan.

Satu nama yang membuatnya sangat menarik adalah Milan Skriniar. Bek asal Slovakia ini dinilai punya kemampuan lebih untuk membaca dan menghentikan serangan lawan, kemudian mengubah situasi bertahan menjadi menyerang dengan direct pass-nya.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, liga champions

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini