Valverde Janji Mainkan Vidal dan Arthur Lebih Sering

Penulis: Rei
Jumat 14 Sep 2018, 22:45 WIB
Valverde Janji Mainkan Vidal dan Arthur Lebih Sering

Arthur Melo dan Arturo Vidal akan mendapatkan kesempatan main lebih sering (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Ernesto Valverde janji untuk memainkan dua gelandang barunya, Arthur Melo dan Arturo Vidal, lebih sering karena Barcelona akan memiliki jadwal tanding yang padat selama beberapa pekan ke depan.

Liga-liga besar Eropa kembali bertanding di akhir pekan ini setelah melalui jeda internasional selama dua pekan dan klub-klub besar, termasuk La Blaugrana, memiliki jadwal padat karena harus ikut bertanding di Liga Champions, yang membuat mereka harus merotasi susunan pemainnya.

Valverde menjamin bahwa dua gelandang anyar yang baru direkrut pada musim panas lalu tersebut akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk tampil, meski Arthur tidak berada dalam skuat untuk menghadapi Real Sociedad di Anoeta hari Sabtu (15/9) esok.

"Ya, saya menemukan sejumlah ruang untuk memainkan mereka semua dan semoga ketika bermain, kami bisa memenangkan pertandingan," ucap Valverde mengenai Arthur dan Vidal. "Kami memiliki persaingan ketat untuk memperebutkan tempat di tim utama.

"Vidal sudah terbang dengan sangat sering selama sepekan terakhir, namun kami harap bisa memainkannya. Mungkin ini bukanlah pekan terbaik bagi mereka. Mereka baru saja melalui perjalanan panjang."

Valverde kemudian memuji level komitmen yang diperlihatkan oleh Ousmane Dembele, yang melalui musim pertamanya di Camp Nou dengan rentetan cedera panjang.

"Dia adalah pemain yang sama. Dia bermain baik saat menyerang, menemukan celah, dia mencetak gol. Kami juga inginkan konsistensi darinya. Dia bekerja sangat keras dalam latihan, namun pada dasarnya dia merupakan seorang pemain yang sama. Akan ada pertandingan besar ketika kami memerlukannya untuk tampil baik dalam kesempatan itu, namun itu adalah tugasnya."

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Arturo Vidal, Ernesto Valverde

504