Valverde: Informasi Vidal ke Inter Milan Bukan dari Kami

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 15 Des 2019, 08:00 WIB
Valverde: Informasi Vidal ke Inter Milan Bukan dari Kami

Ernesto Valverde/Marca

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan kembali mengejar Arturo Vidal dari Barcelona. Menurut Valverde, rumor tersebut berasal dari Nerazzurri.

Inter Milan sebenarnya berhasil mencapai kata sepakat dengan Atalanta terkait transfer Dejan Kulusevski. Namun Parma, selaku klub peminjam, mengancam akan memblokir transfer tersebut hingga Juli 2020 mendatang.

Kondisi ini membuat kabar transfer Arturo Vidal ke Inter Milan menguat kembali. Menurut Sky Sport Italia, pihak Nerazzurri kembali melayangkan proposal peminjaman pemain asal Chile tersebut, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Menanggapi hal ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut jika rumor transfer Vidal datang dari Inter Milan, bukan dari pihaknya. Maka dari itu, Valverde pun meminta kepada awak media untuk mengkonfirmasi kabar tersebut kepada pihak Nerazzurri.

“Vidal ke Inter Milan? Apa yang bisa kukatakan adalah, informasi ini bukan berasal dari kami (pihak Barcelona), tetapi dari Inter. Mereka lebih tahu,” ujar Valverde.

Lebih lanjut lagi, pelatih 55 tahun tersebut menegaskan jika bursa transfer Januari masih belum dibuka. Masih terlalu dini untuk membicarakan transfer pemain. Untuk saat ini, Valverde hanya ingin semua pemainnya fokus pada sisa 3 laga yang harus diselesaikan bersama El Barca.

Arturo Vidal sendiri merupakan salah satu pemain yang diinginkan pelatih Inter Milan. Pemain asal Chile tersebut merupakan bagian penting dari kesuksesan Conte saat masih menangani Juventus, dan diyakini tidak akan sulit beradaptasi dengan skema 3-5-2 yang diusungnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Transfer Pemain

1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini