Valverde Cerita Bagaimana Dirinya Bisa Gabung Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Nov 2023, 12:18 WIB
Valverde Mengungkapkan Bagaimana Menandatangani Kontrak dengan Real Madrid

Valverde Mengungkapkan Bagaimana Menandatangani Kontrak dengan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fede Valverde mengungkapkan bagaimana kepindahannya ke Real Madrid terwujud setelah ia tampil mengesankan di Kejuaraan Amerika Selatan U-17.​

Pemain asal Uruguay ini bergabung dengan tim muda Madrid pada tahun 2016, dan kini telah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia selama beberapa tahun, memenangkan Liga Champions UEFA dan dua gelar La Liga di Los Blancos sejak masuk ke tim utama. pada tahun 2018.

Pentingnya pemain berusia 25 tahun itu bagi Real Madrid semakin terlihat baru-baru ini ketika ia menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2029. Berbicara di kolom The Players' Tribune, Valverde memberikan gambaran tentang bagaimana kepindahannya ke Madrid terjadi, dan menjelaskan bahwa penampilannya untuk tim muda Uruguay menarik perhatian para pencari bakat.

"Saya mendapat telepon yang mengubah seluruh hidup saya. Saya sedang bermain di Kejuaraan Amerika Selatan U-17 di Paraguay," kata Valverde

"Saya telah melakukannya dengan sangat baik, dan kami akan memainkan pertandingan besar melawan Argentina keesokan harinya. Saya sedang duduk di kamar hotel saya, dan orang tua saya ada di sana. di ruangan lain. Ibuku memanggilku dan berkata, 'Hei, datanglah ke kamar kami sekarang. Ada beberapa orang di sini yang ingin berbicara denganmu."

"Kami mempunyai jam malam dan tidak boleh meninggalkan kamar, jadi saya berkata, 'Saya tidak bisa, Bu. Saya harus pergi.' Saya menutup telepon. Dia menelepon saya kembali, 'Fede, datanglah sekarang. Orang-orang ini dari Real Madrid."

"Secara harfiah, saya pikir dia sedang membuat lelucon. Saya bergegas ke kamar untuk melihat apa yang terjadi, dan benar saja, ada dua pria di sana yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia meneteskan air mata. Tapi dia selalu menangis, jadi aku masih tidak tahu harus berpikir apa!"

"Mereka mengatakan kepada saya, 'Kami dari Real Madrid. Kami yakin kamu bisa menjadi bintang bagi kami. Kami ingin kamu dan orang tuamu pindah ke Madrid.' Saya memandang ibu saya. Saya memandang agen saya seperti: 'Tidak. Kamu sedang kacau dengan saya.' Ibuku menoleh ke belakang dan berkata, 'Diam, Fede. Kami tidak sedang mempermainkanmu."

"Ada 500.000 pemain di dunia dan Madrid ingin mengontrak saya? Apa??? Saya benar-benar berlari keluar ruangan. Saya berteriak, 'Di mana Ayah? Saya harus memberi tahu Ayah!!!' Saya berlari ke lobi. Ayah saya sedang berdiri sambil berbicara dengan salah satu orang tua lainnya, dan saya berkata, 'Ayah!!!! Ayah!!! Madrid ada di sini!!!!'"

"Itu adalah hari sempurna pertama dalam hidupku. Karena aku melihat betapa gembiranya orang tuaku. Ibuku menangis karena apa pun, tapi ayahku adalah batu. Butuh banyak baginya untuk menunjukkan emosi, tapi aku melihat retakan kecil !Hahahah. Aku melihat cahaya di matanya lho? “'Anak saya bermain untuk Real Madrid.' Tidak ada harga di dunia ini yang dapat Anda berikan pada kalimat itu," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valverde-cerita-bagaimana-dirinya-bisa-gabung-real-madrid
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini