Valverde Bicara soal Kemampuan Lini Tengah Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Okt 2022, 10:01 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Fede Valverde berbicara mengenai kemampuan pemain lini tengah yang dimiliki Carlo Ancelotti. Dia menilai setiap pemain memiliki kualitas yang unik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Valverde terpaksa masuk menjadi pemain inti pada musim ini. Hal itu terjadi setelah Real Madrid memutuskan untuk melepas Casemiro ke Manchester United.

Dengan kemampuan beradaptasi untuk bermain di lini tengah, atau sebagai pemain sayap tambahan, gelandang berkebangsaan Uruguay tersebut adalah salah satu nama pemain yang diandalkan pelarih Carlo Ancelotti Namun, pemain berusia 24 tahun itu bersikeras bahwa dia masih belajar tentang perannya, dengan contoh ideal untuk diikuti oleh veteran klub Luka Modric dan Toni Kroos.

Kedatangan pemain seperti Aurelien Tchouameni pada musim panas kemarib juga telah memperkuat opsi ruang mesin Ancelotti. Sang gelandang pun yakin mereka dapat mendominasi dalam beberapa bulan ke depan.

“Masing-masing gelandang tengah Real Madrid memiliki kualitas yang unik," katanya, sesuai dengan wawancara eksklusif dengan Marca.

“Kroos memberikan ketenangan dengan bola, Luka memberikan umpan ajaib itu, saya sendiri, dengan energi dan kecepatan, dan Tchouameni adalah pertahanan murni.”

Namun, sepulang dari membela Tim Nasioal Kroasia, Modric diperkirakan akan absen saat Real Madrid kembali beraksi melawan Osasuna akhir pekan ini, setelah mengalami cedera.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Italia itu  tak perlu pusing, Sebab, dia bisa menggantikan peran Modric dengan Tchouameni untuk mengisi lini tengah Real Madrid pekan ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valverde-bicara-soal-kemampuan-lini-tengah-real-madrid
1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini