Valverde Bicara Soal Cedera Umtiti dan Kemungkinan Rekrut Bek Baru

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Des 2018, 14:15 WIB
Valverde Bicara Soal Cedera Umtiti dan Kemungkinan Rekrut Bek Baru

Cedera Umtiti bikin Barcelona cari bek baru (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ernesto Valverde mengakui bahwa Barcelona mungkin akan merekrut defender baru pada bursa transfer bulan Januari nanti demi menggantikan Samuel Umtiti yang alami cedera panjang.

Sang bek tengah timnas Prancis masih berkutat dengan lututnya dan harus diterbangkan ke Qatar pada bulan ini untuk melanjutkan perawatannya. Namun ada kemungkinan ia akan absen panjang dan Valverde membuka peluang untuk merekrut bek baru pada Januari nanti.

"Sayangnya, (Umtiti) masih mengalami masalah," ucap Valverde dalam konferensi pers jelang laga kontra Villarreal, "Dia benar-benar pemain penting bagi kami dan kami berharap agar dia bisa membantu kami di musim ini. Kami harus membantunya untuk pulih, namun kami yakin dengannya. Dia harus berpikir mengenai yang terbaik untuknya. Kami harus menimbang bagaimana keadaan berjalan nantinya, ini bukanlah situasi yang sederhana namun inilah yang terjadi.

"Kami memiliki bulan ini untuk menimbang situasi dan mencari (rekrutan baru). Untuk saat ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan para pemain yang ada di skuat dan tim B. Bursa transfer bulan Januari akan segera datang dan kami akan mengambil keputusan saat itu tiba. Kami tidak akan menunggu selama lima bulan, kami memerlukan tim yang kuat. Namun kami pikir Umtiti akan kembali sebelum musim ini berakhir."

Sejauh ini, nama yang paling erat dikaitkan dengan Barcelona adalah eks defender Chelsea, Branislav Ivanovic, yang kini bermain untuk Zenit St Petersburg, namun ada Matthijs de Ligt dalam rencana pembelian di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Ernesto Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valverde-bicara-soal-cedera-umtiti-dan-kemungkinan-rekrut-bek-baru
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini