banner babe

Valverde Akui Puas dengan Performa Griezmann Kontra Betis

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Agu 2019, 17:45 WIB
Valverde Akui Puas dengan Performa Griezmann Kontra Betis

Antoine Griezmann tampil ketika dibutuhkan oleh Barcelona (Image: BBC Sports)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji Antoine Griezmann karena sanggup membawa timnya bangkit dan meraih kemenangan atas Real Betis pada hari Minggu (25/8) kemarin.

Sang striker yang baru ditebus seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid pada bulan Juli lalu tersebut sukses membuka rekening golnya untuk La Blaugrana. Tak tanggung-tanggung, ia mencetak dwigol di Camp Nou untuk mengalahkan Betis dengan skor 5-2 setelah Barca tertinggal lebih dulu lewat gol Nabil Fekir.

Dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele menepi karena cedera, Griezmann berhasil muncul sebagai pahlawan yang diperlukan klub untuk meraih kemenangan pertamanya di La Liga, setelah kekalahan 1-0 dari Athletic Bilbao pada pekan lalu.

Penyerang tim nasional Prancis berusia 28 tahun ini, yang juga berhasil mempersembahkan satu assist, pun mendapatkan pujian dari Valverde, yang sudah lama mendesaknya untuk segera beradaptasi dengan permainan Barcelona.

"Saya harus mengakui bahwa itu merupakan hari yang penting untuknya karena cedera para pemain yang kami miliki. Dia bereaksi dengan sempurna," ucap Valverde seusai pertandingan, dikutip dari Goal.

"Dia turun ke lini tengah untuk membantu dan memberikan dampak. Kami tahu bahwa jika seorang pemain lini serang turun ke belakang, maka kami memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menang. Itu adalah hal yang esensial untuk mencetak lebih banyak gol. Fakta bahwa Griezmann mencetak gol memberikannya sedikit kenyamanan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Ernesto Valverde

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini