Valverde Akui Barcelona Inginkan Griezmann

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Mei 2019, 12:15 WIB
Valverde Akui Barcelona Inginkan Griezmann

Griezmann memang diminati oleh Barcelona (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Pelatih Ernesto Valverde mengonfirmasi bahwa Barcelona telah melakukan kontak dengan Atletico Madrid untuk mendiskusikan kemungkinan untuk merekrut Antoine Griezmann.

Sang penyerang tim nasional Prancis ini telah menjadi bagian vidal dalam skuat asuhan Diego Simeone selama lima tahun terakhir, dengan memenangkan tiga trofi bergengsi, termasuk Liga Europa.

Pemain berusia 28 tahun ini juga selalu menjadi pencetak gol terbanyak Los Rojiblancos selama lima tahun terakhir, selagi mengakhiri hasil pemungutan suara Ballon d'Or di urutan ketiga dalam dua kesempatan yang berbeda.

Griezmann hampir bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu, sebelum akhirnya memilih bertahan dan malah menandatangani kontrak baru dengan kubu Wanda Metropolitano, namun mengumumkan niatannya untuk hengkang setahun kemudian.

Sang striker merilis sebuah video dalam situs resmi Atletico pada hari Selasa pekan lalu (14/5) , yang tentunya menambah panas spekulasi transfer yang beredar bahwa Barcelona sekali lagi mengejar jasanya, yang kini telah dikonfirmasi oleh Valverde.

"Itu memang benar bahwa kami sudah melakukan kontak," ucap Valverde setelah laga terakhir Barcelona di La Liga musim ini yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 kontra Eibar hari Minggu (19/5) kemarin.

"Memang benar bahwa kontak tengah berjalan, namun musim masih belum usai. Kami memiliki laga final Copa del Rey yang masih harus dimainkan. Kami memiliki peluang untuk memenangkan dua titel dan kami harus mencoba fokus kepada isu ini.

"Setelahnya, kami akan memiliki waktu untuk hal yang lainnya. Kami tidak akan mengatakan apapun yang baru ketika kami berbicara mengenai para pemain dari tim lain. Kami lihat apa yang akan terjadi nanti. Dia (Griezmann) merupakan pemain yang hebat. Kami selalu mengatakan demikian."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Ernesto Valverde

290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini