Valero: Kami Pulang Dengan Tiga Poin Yang Sangat Berharga

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 14:00 WIB
Valero: Kami Pulang Dengan Tiga Poin Yang Sangat Berharga

Borja Valero/ inter.it

Berita Liga Italia: Gelandang tengah Inter Milan, Borja Valero terlihat bahagia dengan kemenangan Inter atas Parma di Ennio Tardini. Menurutnya, ini merupakan 3 poin yang berharga.

Gelandang tengah Inter Milan, Borja Valero memberikan pandangannya terkait kemenangan dramatis Inter Milan atas Parma dengan skor 1-2. Dalam akun Twitternya, pemain 35 tahun tersebut sangat mensyukuri tiga poin yang diambilnya dari Ennio Tardini.

“Kami pulang ke rumah dengan membawa 3 poin yang sangat berharga! Kami telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membalikkan keadaan. Ini merupakan semangat yang luar biasa.” cuit Valero dalam akun Twitter pribadinya.

Mantan pemain West Bromwich Albion dan Fiorentina tersebut masuk ke lapangan di akhir babak kedua. Meski tidak mencetak gol atau memberikan assist, namun penampilannya cukup meyakinkan, dan masih bisa diandalkan di tengah krisis lini tengah di kubu Nerazzurri.

Hingga kini, Valero telah tampil di 18 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 3 gol, termasuk satu gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pekan kemarin.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan tetap duduk di peringkat ke-3, di bawah Juventus dan Lazio. Meski jarak poin dengan Juventus cukup tinggi, namun masih ada peluang bagi Nerazzurri untuk merebut scudetto. 

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero, Parma

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini