Valencia Umumkan Kedatangan Edinson Cavani dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Agu 2022, 19:19 WIB
Valencia Umumkan Kedatangan Edinson Cavani dengan Status Bebas Transfer

Edinson Cavani / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Valencia resmi menyelesaikan perekrutan striker Uruguay, Edinson Cavani dengan status bebas transfer, setelah klub La Liga mengumumkan kabar itu pada Senin (29/08).

Bintang Uruguay menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Spanyol, menolak minat dari Boca Juniors dan Villarreal untuk bergabung dengan Los Che. Dia akan mendapatkan bayaran sekitar 2 juta euro per musim di La Liga.

Pemain berusia 35 tahun itu direkrut dengan status bebas transfer setelah ia meninggalkan Manchester United di musim panas ini. Kontrak Cavani di Old Trafford berakhir pada akhir musim lalu dan dia menggambarkannya sebagai penutupan "pahit" untuk kariernya di Old Trafford.

"Saya dengan tulus tidak memiliki apa-apa selain kata-kata terima kasih kepada para penggemar dan pendukung Manchester United," katanya dalam pesan perpisahannya untuk pendukung klub.

"Jujur, mereka telah menunjukkan banyak rasa hormat kepada saya sejak pertama kali saya tiba. Saya pikir mereka sangat menghargai semua kerja keras yang selalu saya coba lakukan dengan cara terbaik, memberikan yang terbaik untuk tim ini.

"Saya benar-benar sangat berterima kasih, dan saya akan pergi dari sini dengan kenangan indah akan kasih sayang yang mereka tunjukkan dan selalu mereka tunjukkan."

Kedatangan Cavani di Valencia diumumkan kurang dari 30 menit sebelum pertandingan tim La Liga melawan Atletico Madrid. Pemain Uruguay itu bisa melakukan debutnya pada laga akhir pekan ini ketika mereka menjamu Getafe.

Artikel Tag: Uruguay, Edinson Cavani, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-umumkan-kedatangan-edinson-cavani-dengan-status-bebas-transfer
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini