Valencia Tim Yang Bagus, Namun Atalanta Bisa Bikin Mereka Bermain Buruk

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Feb 2020, 20:30 WIB
Valencia Tim Yang Bagus, Namun Atalanta Bisa Bikin Mereka Bermain Buruk

Josip Ilicic/france24.com

Berita Liga Champions: Secara mengejutkan Atalanta berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-1, Josip Ilicic ungkap resep jitu cara menjinakan Los Che.

Josip Ilicic berhasil mencetak satu gol ke gawang Valencia saat Atalanta mengalahkan Los Che dengan skor 4-1 di San Siro. Menariknya, meski hanya satu gol, namun gol tersebut terasa istimewa karena dicetak dengan tendangan kaki kanan.

Sebagai informasi, pemain asal Slovenia ini merupakan pemain kidal. Kepada Sky Sport Italia, Ilicic mengungkap alasan memaksakan diri menendang dengan menggunakan kaki kanannya.

"(Selama pertandingan) Mereka dua kali memblok tendangan kaki kiri saya, jadi waktu itu saya mencoba dengan menggunakan kaki kanan dan itu berjalan dengan baik," ujar Ilicic.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 32 tahun itu pun mengungkap resep timnya mampu bermain dominan di San Siro. Menurutnya, Atalanta bermain seperti biasa dengan tidak memberikan banyak ruang kepada lawan untuk menguasai bola.

“Kami memainkan permainan seperti biasa, dan berhasil menguasai babak pertama, bahkan kamu membuat mereka seperti tidak bermain. Sayang kami kebobolan, tetapi Valencia adalah tim yang kuat dan kami memaksa mereka untuk bermain buruk dengan sepakbola kami,” jelasnya.

“Kami tahu bek tengah mereka tidak banyak membantu penyerangan, jadi itu sebabnya pelatih menempatkan saya dengan Papu Gomez di lini depan. Kami sangat berbahaya, terutama di babak pertama, tetapi kami bisa melakukan yang lebih baik.”

Artikel Tag: Valencia, Atalanta, liga champions, Josip Ilicic

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini