Valencia Tanpa Guedes Saat Jamu Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Des 2018, 05:27 WIB
Valencia Tanpa Guedes Saat Jamu Manchester United

Goncalo Guedes (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Valencia mengkonfirmasi striker andalan mereka, Goncalo Guedes, akan absen pada laga kontra Manchester United di Liga Champions dini hari nanti. Guedes diketahui mengalami masalah pada panggulnya yang membuat dia tak akan bisa merumput di tengah pekan ini.

Valencia sendiri akan menjamu Manchester United di Estadio Mestalla pada lanjutan matchday keenam Grup H Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari WIB. Kendati akan menjamu MU di markasnya sendiri, namun laga ini sudah tak akan berpengaruh pada laju kedua tim di Liga Champions. Pasalnya Los Che sudah dipastikan tersingkir usai kalah 1-0 dari Juventus pada laga kelima, sementara MU lolos usai menumbangkan Young Boys pada laga sebelumnya.

Namun kabar buruk lainnya yang menimpa Valencia adalah kepastian Guedes yang akan absen pada laga tersebut. Kabarnya Guedes mengalami masalah dengan panggulnya saat Los Che bermain imbang 1-1 dengan Sevilla pada akhir pekan kemarin. Absennya Guedes lantas dikonfirmasi langsung oleh Valencia melalui laman resminya.

"Dalam rencana pemulihan yang telah ditetapkan, yang termasuk konsulitasi medis yang sudah dijadwalkan, Goncalo Guedes tidak akan berlatih selama dua hari ke depan di Pusat Latihan Paterna dan, untuk itu, dia tidak bisa turun untuk partai melawan Manchester United di ajang Liga Champions pada Rabu."

Sementara itu beberapa pihak menilai cedera yang membekap Guedes saat ini bukanlah cedera ringan dan diperkirakan harus naik meja operasi untuk memulihkannya.

Artikel Tag: Goncalo Guedes, Valencia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-tanpa-guedes-saat-jamu-manchester-united
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini