Valencia Takkan Diperkuat Rodrigo Moreno Kala Bertanding Versus Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Jan 2020, 10:58 WIB
Valencia Takkan Diperkuat Rodrigo Moreno Kala Bertanding Versus Real Madrid

Rodrigo Moreno / via EPA

Berita Liga Spanyol: Valencia mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan diperkuat oleh striker andalannya yakni Rodrigo Moreno kala bertanding melawan Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol yang berlangsung di Arab Saudi pekan depan.

Striker berkebangsaan Spanyol itu harus absen lantaran mengalami cedera lutut saat Los Che bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid akhir Desember silam.

Akibat cederanya itu, Moreno pun bahkan tak dimasukkan oleh pelatih Albert Celades dalam daftar skuat Valencia yang menang 1-0 atas Eibar akhir pekan lalu.

Saat menang melawan Eibar, Celades sesumbar bahwa dirinya sudah bisa memainkan Moreno ketika timnya terbang ke Arab Saudi.

Namun ternyata kondisi fisik sang striker belum memungkinkan untuk tampil dan hal tersebut dipertegas dengan statement resmi klub yang dirilis pada dini hari tadi.

Meski tanpa diperkuat oleh Moreno, Valencia masih bisa memainkan sejumlah pilar andalan lainnya. Kiper Jasper Cillessen serta winger Goncalo Guedes dilaporkan sudah fit dari cedera yang mereka alami dan siap dimainkan saat menghadapi Los Blancos.

Piala Super Spanyol 2020 digelar dalam format yang baru. Laga melawan Real Madrid tanggal 8 Januari nanti merupakan babak semifinal.

Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan salah satu dari Barcelona atau Atletico Madrid pada babak final yang dijadwalkan bakal dihelat tanggal 12 Januari mendatang.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Valencia, Real Madrid, piala super spanyol

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini