Valencia Siap Ajukan Tawaran Kedua Untuk Pinjam Harry Winks

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 17:26 WIB
Valencia mengajukan tawaran kedua untuk Winks

Valencia ajukan tawaran kedua untuk pinjam Winks

Berita Transfer: Valencia dikabarkan mengajukan tawaran kedua pada Tottenham guna mendapatkan servis gelandang Harry Winks setelah yang pertama ditolak. Akan tetapi transfer tersebut nampaknya sulit terwujud meski sang pemain ingin pindah jika Spurs ingin mendapatkan tambahan dana dalam jumlah besar.

Valencia telah mengajukan tawaran pinjam kedua untuk Harry Winks dari Tottenham. Klub yang sedang kesulitan di La Liga tersebut sebelumnya pernah mengajukan tawaran akan tetapi ditolak.

Jurnalis Guillem Balaque mengklaim melalui Twitter seperti dilansir Sportsmail mengungkapkan bahwa Valencia akan melakukan pendekatan kedua untuk membujuk Winks pindah ke Spanyol timur meski kesepakatan dalam waktu dekat nampaknya tidak mungkin.

Los Che dikabarkan bersedia untuk membayar semua gajinya akan tetapi Spurs tetap ingin mendapatkan nilai transfer pinjam dalam jumlah yang besar sehingga membuat transfer tersebut kecil kemungkinan untuk terwujud. Tottenham juga tidak ingin menambahkan opsi atau kewajiban membeli dalam kontrak pinjam sang gelandang.

Pemain internasional Inggris tersebut terpinggirkan di London utara dengan hanya menorehkan tujuh penampilan saja di Premier League hingga sejauh ini di musim 2020/21.

Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso yang menjadi pilihan Jose Mourinho di lini tengah dan Winks sendiri ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi sebelum turnamen Euro di musim panas ini.

Bos klub La Liga tersebut Javi Gracia disebut merupakan penggemar pemain 24 tahun tersebut setelah menyaksikan aksinya langsung semasa masih menjadi manajer Watford dan menginginkannya untuk menambah opsi dalam skuatnya setelah penjualan pemain besar-besaran tahun lalu.

Tim besutan Gracia saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen sementara hanya terpaut tiga poin dari posisi ke-18 zona degradasi, Elche setelah kemenangan 1-0 atas Valladolid pada Minggu lalu.

Artikel Tag: Valencia, Harry Winks, Tottenham

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini