Valencia Resmi Umumkan Kedatangan Edinson Cavani

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Agu 2022, 10:22 WIB
Valencia umumkan kedatangan Edinson Cavani.

Valencia umumkan kedatangan Edinson Cavani.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Untuk pertajam lini depan, manajemen Valencia akhirnya mengumumkan telah resmi memboyong Edinson Cavani sebagai pemain bebas transfer.

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Edinson Cavani selama dua musim ke depan hingga 13 Juni 2024," kata Los Che di situs resmi klub.

Keputusan Valencia untuk memburu penyerang asal Uruguay itu tidak terlepas dari keinginan pelatih Gennaro Gattuso yang baru masuk musim ini menggantikan Jose Bordalas. Gattuso meyakini Cavani akan menjadi tambahan kekuatan berharga untuk Los Che.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain internasional Uruguay telah tersedia sebagai agen gratis setelah dibebaskan oleh Manchester United pada akhir musim 2021/22.

Cavani tiba di Stadion Old Trafford pada tahun 2020, setelah mengakhiri periode fantastis di pembangkit tenaga Ligue 1 Paris Saint-Germain, sebelum pergi sebagai pencetak gol tertinggi klub, dengan 200 gol klub di Prancis.

Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Villarreal dan Real Sociedad tetapi ia memilih untuk bergabung dengan Los Che sebagai bagian dari keinginannya untuk kembali ke Spanyol.

Klub telah mengkonfirmasi kesepakatan menjelang pertandingan mereka dengan Atletico Madrid malam ini dengan Cavani menandatangani kontrak dua tahun hingga akhir musim 2023/24 di Estadio Mestalla.

Los Che tentu berharap kehadiran pemain berpengalaman seperti Cavani bisa membantu memperbaiki performa tim besutan Gennaro Gattuso tersebut yang terpuruk di peringkat ke-14 klasemen La Liga.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-resmi-umumkan-kedatangan-edinson-cavani
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini