banner babe

Valencia Pertimbangkan untuk Gaet Juan Cuadrado dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Agu 2019, 19:45 WIB
Valencia Pertimbangkan untuk Gaet Juan Cuadrado dari Juventus

Juan Cuadrado diminati oleh Valencia (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Valencia kabarnya sedang memantau situasi Juan Cuadrado di Juventus, dengan mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet sang penyerang sayap pada musim panas ini.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Calciomercato pada akhir pekan ini, pelatih Marcelino Garcia Toral sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet sang pemain sayap asal Kolombia itu, yang kabarnya tidak masuk dalam rencana utama Maurizio Sarri pada musim kompetisi 2019/2020 nanti.

Penyerang berusia 31 tahun ini harus menghabiskan sebagian besar musim lalu di ruang perawatan karena mengalami dua cedera serius, namun demikian ia bisa dikorbankan pada musim panas ini seiring dengan keberhasilan Juventus untuk memboyong Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Sang pemain serbabisa ini telah menyatakan dengan konsisten bahwa prioritasnya adalah untuk tetap bermain bersama Si Nyonya Tua hingga kontraknya habis, yaitu pada musim panas tahun depan, namun demikian kesempatan bermainnya pada musim baru nanti bisa jadi sangat terbatas.

Sementara itu, Valencia sudah cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini dengan menghabiskan total 50 juta euro untuk mendatangkan Jasper Cillessen, Maxi Gomez, Denis Cheryshev dan Manu Vallejo, namun mereka bisa mendapatkan jasa Cuadrado untuk mahar sebesar 15 juta euro.

Cuadrado sudah mengabdikan dirinya untuk Juventus sejak dipinjamkan dari Chelsea pada musim panas tahun 2015, sebelum dipermanenkan pada tahun 2017, dan telah membantu tim meraih empat gelar Scudetto dan tiga trofi Coppa Italia.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Valencia

1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini