Valencia Pertimbangkan Rekrut Gelandang Terlupakan Ateltico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jul 2021, 11:01 WIB
Valencia mengincar Herrera

Hector Herrera jadi incaran Valencia (foto:futbol)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Valencia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang terlupakan Atletico Madrid, Hector Herrera menjelang kompetisi La Liga musim 2021/22 bergulir. Pemain internasional Meksiko tersebut jarang dimainkan oleh Diego Simeone di musim lalu karena kalah bersaing dengan pamain lain di posisinya.

Pelatih baru Valencia, Jose Bordalas dikabarkan ingin menambah kekuatan dalam skuatnya dalama beberapa pekan mendatang dengan area lini tengah yang menjadi prioritasnya menjelang musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, eks pelatih Getafe tersebut mengincar servis Hector Herrera sebagai salah satu opsi yang memungkinkan guna menambah pengalaman di lini tengah Los Che.

Sebelumnya Herrera telah mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan ibukota Spanyol setelah gagal membuat dampak dalam tim besutan Diego Simeone sejak direkrut dari raksasa Portugal, FC Porto pada 2019 lalu. Sebelum bergabung dengan Atleti, sang gelandang telah membela Porto selama enam musim dan menorehkan 240 penampilan di semua kompetisi serta mempersembahkan satu gelar Primeira Liga dan dua Piala Liga Portugal. Sedangkan selama dua musim bermain di Estadio Wanda Metropolitano ia menorehkan 51 penampilan dan menyarangkan satu gol di semua kompetisi.

Kontraknya dengan Atletico Madrid hanya menyisakan 12 bulan lagi, dan Bordalas bisa mendapatkan servisnya dengan nilai transfer sekitar 5 Juta Euro (sekitar Rp. 85 Miliar). Apabila Herrera hengkang maka kemungkinan ia akan diikuti oleh Saul Niguez yang kabarnya diincar servisnya oleh Liverpool dan Barcelona.

Artikel Tag: Valencia, Atletico Madrid, hector herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-pertimbangkan-rekrut-gelandang-terlupakan-ateltico-madrid
1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini