Valencia Ikut-Ikutan Kejar Tanda Tangan Suso

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 18 Jan 2020, 12:02 WIB
Valencia Ikut-Ikutan Kejar Tanda Tangan Suso

Suso / via EPA

Berita Transfer: Valencia siap bersaing dengan Atletico Madrid dan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan winger milik AC Milan yakni Suso. Begitu menurut laporan terbaru yang bersumber dari media ternama asal Spanyol yaitu Marca.

Sejak pelatih Stefano Pioli mengubah formasi Milan ke pola 4-4-2, Suso praktis terlempar dari starting eleven Rossoneri.

Selain sudah tak lagi mendapat tempat di tim utama, hubungan Suso dengan para fans pun kini juga sedang tidak akur dan itu terlihat kala ia mendapat cemoohan di laga Milan kontra SPAL yang berlangsung tengah pekan ini.

Dua hal itulah yang membuat Suso kini santer diberitakan bakal dilego Milan pada bursa transfer Januari ini. Selain karena sudah tak dibutuhkan oleh tim, Milan membutuhkan uang dari hasil penjualan sang pemain untuk berinvestasi di sektor lain yang perlu untuk dibenahi misalnya lini belakang.

Rival Milan di Serie A yakni AS Roma dalam beberapa waktu terakhir sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Suso.

Namun Marca melaporkan bahwa tim serigala ibukota kini harus bersaing dengan Valencia yang kebetulan juga meminati servis pemain berusia 26 tahun itu.

Selain kedua klub di atas, Atletico Madrid dan Getafe juga diklaim tertarik untuk meminang Suso. Dengan membludaknya peminat Suso, Milan pun kini tinggal menentukan klub mana yang mengajukan tawaran paling menggiurkan.

Kontribusi Suso sendiri di musim ini bisa dibilang cukup minim. Dari 16 kali penampilannya di Serie A, pemain kelahiran Spanyol itu cuma mampu menyumbangkan 1 gol dan 2 assists saja bagi Il Diavolo Rosso.

Jumlah tersebut sangat kontras dengan statistiknya di musim 2018/19 kemarin di mana Suso sukses membuat 7 gol dan 10 assists dari 35 kali penampilannya di Serie A.

Artikel Tag: Valencia, AC Milan, La Liga, Suso

1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini