banner babe

Valencia Harus Matikan Pergerakan Messi!

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 24 Mei 2019, 23:00 WIB
Valencia Harus Matikan Pergerakan Messi!

Lionel Messi/ via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Mantan pemain Valencia Miguel Angel Angulo berharap mantan timnya mampu mengatasi permainan Barcelona. Secara khusus, Angulo berharap Valencia tak gentar menghadapi Messi. Ia menambahkan, Valencia harus fokus untuk mematikan pergerakan Messi agar bisa menjuarai Copa Del Rey.

Valencia memang akan memainkan laga final Copa Del Rey menghadapi Barcelona di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5) dini hari WIB. Wajar jika Miguel menginginkan Valencia untuk fokus mematikan pergerakan Messi. Pasalnya, pemain berpaspor Argentina ini memiliki catatan bagus saat berlaga di ajang final Copa Del Rey.

Dari sembilan laga yang sudah Messi mainkan, ia berhasil mencetak enam gol. Catatan ini membuatnya berhasil menyamai rekor gol Telmo Zarra sebagai pencetak gol terbanyak di final Copa Del Rey. Tak hanya itu, musim ini Messi juga memang merupakan tumpuan penyerangan Barcelona. La Pulga berhasil mengemas 50 gol dan 22 assist dari seluruh laga yang sudah ia mainkan sepanjang musim ini.

Fakta-fakta tersebut menjadi acuan Angulo untuk meminta Valencia menghentikan magis Messi. Ia menyarankan agar para pemain Valencia dan staf kepelatihannya mempelajari rekaman pertandingan pemain bernomor punggung 10 di Barcelona itu.

"Messi adalah salah satu pemain yang dapat mengubah permainan, tapi kami tidak perlu takut kepadanya," ungkap Angulo dikutip dari EFE.

"Saya membayangkan pelatih dan pemain akan menyaksikan ribuan video tentang bagaimana ia bermain, mengetahui bahwa mereka harus terus berusaha dan menghentikannyaā€¯.

"Saat ini, kami harus fokus pada kekuatan tim kami sendiri dan tahu untuk mengelolanya selama pertandingan untuk meraih kemenangan," tutup Angulo.

Artikel Tag: Sepak Bola, Barcelona, Valencia, Lionel Messi, Miguel Angel Angulo, Copa del Rey, Liga Spanyol

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini