Valencia Dilaporkan Tertarik dengan Nico Gonzalez

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Agu 2022, 16:41 WIB
Nico Gonzalez Jadi Salah Satu Incaran Valencia

Gelandang muda Barcelona, Nico Gonzalez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia berusaha untuk memperbaiki performa. Tim besutan Gennaro Gattuso tersebut dilaporkan sedang mengincar gelandang muda Nico Gonzalez.

Itu merupakan laporan dari salah seorang pakar transfer yakni Fabrizio Romano di akun media sosial miliknya. Valencia akan memasuki era baru – Gennaro Gattuso telah mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Bordalas musim panas ini dan berniat membangun tim yang lapar dan kompetitif di Mestalla.

Nico Gonzalez memulai karir mudanya di klub Galicia Montaneros sebelum bergabung dengan Barcelona saat berusia 11 tahun pada tahun 2013. Sensasi lini tengah Spanyol telah berkembang pesat sejak saat itu, berkembang pesat di akademi La Masia klub Catalan yang terkenal sebelumnya. membobol tim utama tahun lalu.

Pemain berusia 20 tahun telah menjadi salah satu dermawan dari kesulitan keuangan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, dan ia tampil 36 kali untuk Barcelona dalam kampanye 2021/22. Tapi Nico mungkin tidak tampil menonjol untuk Barcelona di musim baru, dengan Blaugrana mengontrak Franck Kessie musim panas ini dan mengejar kepindahan Bernardo Silva.

Dengan departemen lini tengah Barcelona yang menumpuk, Nico akan mendapat manfaat dari hengkang dari Camp Nou dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Tapi, tim besutan Gennaro Gattuso itu harus bergerak dengan cepat. Sebab, sejumlah tim juga mengincar gelandang muda jebolan akademi La Masia tersebut. Mereka adalah Wolverhampton Wanderers dan juga tim asal Spanyol lainnya, Rayo Vallecano/

Artikel Tag: nico gonzalez, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-dilaporkan-tertarik-dengan-nico-gonzalez
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini