Valencia Bakal Bekerja Keras untuk Menglahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jan 2022, 22:01 WIB
Gelandang Valencia, Yusuf Musah.

Gelandang Valencia, Yusuf Musah.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah bertanding di ajang Piala Raja Spanyol, Valencia akan menyambangi markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gelandang Yusuf Musah mengatakan timnya menargetkan kemenangan dalam laga itu.

Saat ini, Valencia menempati peringkat ke-9 klasemen sementara La Liga Spanyol. Tim besutan Jose Bordalas tersebut tertinggal 18 poin dari sang lawan yang duduk nyaman di puncak klasemen.

"Ini adalah permainan yang sangat penting. Kami ingin mengubah dinamika kami; kami kalah di kandang akhir pekan lalu dan kami ingin menang dan memberikan segalanya. Tidak masalah bahwa mereka adalah Real Madrid, kami akan pergi ke sana untuk mencoba meraih kemenangan," kata Musah.

"Jadwalnya padat, tetapi kami adalah tim besar dan inilah saatnya untuk menunjukkan itu di lapangan," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Los Che tersebut berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 besar setelah berhasil meraih kemenangan atas Cartagna dengan skor 2-1 dalam pertarungan babak 32 besar. Gol kemenangan Los Che berhasil dicetak oleh Carlos Soler dan juga Denis Cheryshev.

"Target hari ini adalah lolos dan kami sangat mementingkan itu. Anda bisa melihat bahwa tim berjuang sampai akhir, dan berusaha keras. Ini tidak pernah mudah," kata Musah.

"Kami berusaha keras dan semua orang berjuang keras sampai akhir. Beberapa dari kami pergi dengan kram, tapi kami terus berjalan. Ketika Anda melihat hasilnya, itu sepadan," tambah gelandang berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Artikel Tag: Valencia, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-bakal-bekerja-keras-untuk-menglahkan-real-madrid
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini