Valencia Ajukan Tawaran Pertama untuk Boyong Gelandang Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Jun 2020, 23:39 WIB
Valencia Ajukan Tawaran Pertama untuk Boyong Gelandang Milan

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga Valencia dikabarkan telah mengajukan tawaran pertama untuk memboyong Lucas Paqueta dari AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Paqueta terus dikaitkan dengan isu transfer musim panas ini mengingat ia tampil begitu mengecewakan bersama Rossoneri musim panas ini. Paris Saint-Germain, Benfica, dan Fiorentina merupakan tiga klub yang paling konsisten dikaitkan dengan namanya.

Kendati demikian, portal Spanyol Eldesmarque menyebut bahwa Valencia ternyata sangat berminat mendaratkan pemain internasional Brazil tersebut sudah cukup lama. Pada musim panas 2017 lalu saat masih berusia 20 tahun sang pemain telah dipantau oleh klub La Liga tersebut sebagai bagian dari transaksi yang membuat penjaga gawang Diego Alves bergabung Flamengo.

Sejak saat itu Paqueta terus berkembang dan Milan merekrutnya dengan tebusan 38 juta euro atau setara Rp608 miliar pada Januari 2019 kemarin, namun ketertarikan dari klub Mestalla tersebut masih belum pudar.

Nominal tersebut saat ini hampir dipastikan tak mampu dijangkau Valencia, meskipun manajemen cenderung menyukai wacana bertaruh pada gelandang 22 tahun tersebut sebagai pengganti kapten Dani Parejo di masa depan.

Tawara pertama telah sampai ke tangan Rossoneri, yakni pinjaman dengan pilihan pembelian, formula yang tampaknya menjadi satu-satunya pilihan mereka mengingat raksasa Serie A tersebut akan sulit menemukan pembeli yang bersedia menghabiskan 30 hingga 32 juta euro atau Rp480 hingga Rp512 miliar agar bisa menghindari kerugia pada catatan keuangan mereka.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valencia-ajukan-tawaran-pertama-untuk-boyong-gelandang-milan
3060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini