Utamakan Striker, Chelsea Tunda Rencana Transfer untuk Sancho

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Jan 2020, 19:24 WIB
Utamakan Striker, Chelsea Tunda Rencana Transfer untuk Sancho

Jadon Sancho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan akan menunda rencana mereka untuk memboyong Jadon Sancho pada Januari ini karena Frank Lampard ingin lebih memprioritaskan striker baru.

Sancho adalah salah satu pemain muda yang paling banyak diminati di seluruh Eropa setelah penampilannya yang luar biasa untuk Borusia Dortmund.

Bulan lalu, muncul kabar yang mengklaim bahwa Chelsea hampir mengamankan kesepakatan senilai 120 juta pounds (Rp2,1 triliun) dengan Dortmund untuk winger berusia 19 tahun itu.

Tapi menurut The Sun, Chelsea telah membekukan minat mereka untuk memboyong Sancho bulan ini dan akan menunggu sampai musim panas mendatang.

Diklaim bahwa Lampard merasa skuatnya saat ini punya stok yang berlimpah di area sayap dan ia mendesak klub untuk fokus mendatangkan striker baru untuk mengurangi tekanan pada Tammy Abraham.

Lampard sendiri telah berulang kali menyuarakan kekhawatirannya tentang performa Chelsea di sepertiga akhir lapangan.

Mereka tak cukup klinis dan hal itu bisa jadi ancaman besar bagi posisi The Blues di empat besar. Dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League, tercatat mereka hanya mampu menang tiga kali.

Abraham memang cukup produktif sejauh musim ini dengan 12 gol Premier League, tapi ia semakin jarang mencetak gol sementara  striker cadangan Olivier Giroud ingin meninggalkan Stamford Bridge dan Michy Batshuayi diminati oleh Aston Villa.

RB Leipzig, Timo Werner dan penyerang Lyon, Moussa Dembele juga muncul dalam daftar target Chelsea.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Borussia Dortmund

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini