Usik Rencana Milan, Galliani Siap Boyong Ibrahimovic Ke Monza

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mar 2020, 23:16 WIB
Usik Rencana Milan, Galliani Siap Boyong Ibrahimovic Ke Monza

Zlatan Ibrahimovic dan Adriano Galliani (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani dikabarkan siap mengusik klub lamanya dengan berupaya memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Monza pada jendela transfer musim panas mendatang.

Masih ada begitu banyak keraguan mengenai masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri, dengan Sport Mediaset akhir pekan kemarin menyatakan kekacauan di level manajemen sejatinya telah membuatnya membulatkan tekad untuk meninggalkan klub akhir musim ini.

Menurut kabar dari Tuttosport, Galliani tengah menyiapkan langkah baru untuk berupaya mendatangkan legenda asal Swedia, yang ternyata pernah ia hubungi pada Desember lalu dalam rangka menawarkan peluang bergabung dengan Monza, namun sang pemain sudah terlanjut menerima tawaran Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Mantan CEO Milan tersebut akan berupaya memanfaatkan hubungan luar biasa yang selalu ia pertahankan dengan Ibrahimovic setelah merekrutnya dengan status pinjaman dari Barcelona pada tahun 2010 silam sebeluum menegosiasikan transfer permanennya satu tahun setelahnya.

Bahkan Christian Brocchi, yang saat ini menjadi pelatih klub Serie C tersebut dan merupakan mantan pelatih sementara Il Diavolo, tampak yakin akan adanya peluang mendaratkan striker 38 tahun tersebut.

"Di pikiran fans Monza hanya ada satu pemikiran yang salah untuk dipikirkan, bahwa ini tidaklah mungkin," tuturnya.

Karena itulah, segala kemungkinan masih bisa terjadi, bahkan jika Milan berharap Ibrahimovic bakal meneken perpanjangan kontrak hingga satu tahun ke depan. Di sisi lain, peluang gantung sepatu juga menjadi salah satu opsi bagi eks bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Adriano Galliani, monza, AC Milan, Serie A

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini