Usain Bolt: Pogba Bukan Sumber Masalah di Man United, Tapi...

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2019, 19:43 WIB
Usain Bolt: Pogba Bukan Sumber Masalah di Man United, Tapi...

Paul Pogba (Foto: Matthias Hangst/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Peraih medali emas Olimpiade, Usain Bolt, memberikan pembelaan terhadap bintang Manchester United, Paul Pogba, yang mendapatkan kritikan di sepanjang musim lalu. Bagi Bolt, Pogba bukanlah sumber dari masalah di skuat The Red Devils.

Performa Pogba bersama Manchester United di sepanjang musim 2018/19 mendapatkan sorotan tajam lantaran dianggao tak mampu menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan. Akibat merosotnya penampilan Pogba, MU juga gagal mengakhiri Premier League di posisi empat besar dan gagal lolos ke Liga Champions lantaran hanya finis di peringkat ke enam.

Kondisi ini membuat Pogba kerap dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh MU pada musim panas tahun ini. Kabar tersebut makin berhembus kencang usai raksasa La Liga, Real Madrid, secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan pada pemain berpaspor Prancis itu.

Menanggapi hal tersebut, Bolt tak sependapat andai MU memutuskan untuk menjual pemain-pemainnya termasuk Pogba. Bolt menyarankan United untuk membangun tim yang solid dengan menggunakan Pogba sebagai sentral permainan. Bagi Bolt, masalah MU selama ini bukan adaa dalam diri Pogba, namun pemain lainnya yang kurang memberikan dukungan pada mantan pemain Juventus tersebut.

"Pogba adalah tekan saya dan saya adalah fansnya. Saya pikir United harus membangun tim berdasar pada Pogba," ujar Bolt dilansir dari Goal.

"Pogba luar biasa bersama Juventus dan Prancis, karena ada striker bagus dan orang-orang yang bergerak tanpa bola siap menanti umpan hebatnya."

"Jika Anda membangun tim berdasar pada Pogba dan menyediakan striker hebat yang mengerti cara bermain, maka Pogba bakal gemilang," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Usain Bolt

1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini