Usai Wolves Kalah dari Liverpool, Gary O'Neil Kembali Kritik VAR

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 06:43 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, kembali mengkritik kinerja VAR yang dianggapnya kurang maksimal pada laga kontra Liverpool akhir pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Reds dicetak oleh Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil kembali mengkritik kinerja VAR yang dianggapnya tidak maksimal terutama saat Nelson Semedo dikartu merah pada menit ke-28 serta timnya tak mendapatkan hadiah penalti usai Matheus Cunha dilanggar di dalam kotak terlarang.

"Saya pikir pertandingan berjalan dengan buruk. Wasit langsung mengusir pemain kami di pelanggaran pertama. Mereka bahkan tidak bisa memeriksa kembali insiden itu dengan VAR. Jika Anda memutarnya beberapa frame lebih lama, maka Anda akan melihat Nelson terjatuh dengan kakinya. Bahkan jika kita mengatakan itu bisa menjadi kartu merah, itu jelas tidak jelas dan jelas. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa itu bukan kartu kuning. Wasit mengatakan itu adalah kartu kuning, jadi saya tidak mengerti mengapa harus terlibat. Saya tidak mengerti semuanya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kemudian ketika Anda berpikir, lanjutkan saja, jika Anda akan terlibat sepanjang hari, mari kita lihat penalti Cunha. Namun tidak, mereka memutuskan untuk tidak terlibat dalam hal itu. Saya sangat bangga dengan para pemain."

"Sayangnya, dan orang-orang akan berpikir bahwa saya mengeluh tentang VAR, tetapi lucu bagaimana saya sering ditanyai tentang hal itu. Levelnya lagi hari ini di bawah apa yang kami harapkan dan apa yang kami butuhkan di Premier League."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-wolves-kalah-dari-liverpool-gary-oneil-kembali-kritik-var
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini