Usai Tumbangkan MU, Brendan Rodgers Puji Performa Leicester

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 10:09 WIB
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Plumb Images/Leicester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan komentar terkait keberhasilan The Foxes menumbangkan Manchester United pada laga tadi malam. Rodgers mengaku puas dengan penampilan para pemainnya.

Leicester City mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pekan kedelapan Premier League. Pasalnya saat menjamu Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, The Foxes sukses menumbangkan tim tamu dengan skor 4-2 sekaligus mengakhiri rekor tandang Setan Merah di Premier League.

Sesaat setelah laga usai, Brendan Rodgers mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Sang manajer juga memuji penampilan apik para pemain Leicester.

"Penampilan yang brilian, kemenangan yang luar biasa," ujar Rodgers kepada LCFC TV.

"Saya puas dengan penampilan tim kami karena saya mendapatkan hal-hal yang saya inginkan."

"Selama sepekan terakhir saya berbicara kepada mereka bahwa tim kami tampil sangat pasif, dan di laga ini kami bermain dengan intensitas yang tinggi. Ketika kami berhasil tampil di level itu, maka Anda bisa melihat semangat untuk menyerang di dalam dan itu membuat kami tampil lebih baik dan dinamis."

"Kami mencetak empat gol fantastis, menciptakan lebih banyak peluang dan harus menunjukkan ketahanan kami dalam pertandingan dalam menghadapi tim papan atas. Kami membuktikan pada diri kami sendiri bahwa tim ini memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan dan kini saatnya untuk mempertahankan performa seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tumbangkan-mu-brendan-rodgers-puji-performa-leicester
5842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini