Usai Tonali, AC Milan Upayakan Perpanjangan Kontrak Untuk Leao & Bennacer

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Sep 2022, 19:41 WIB
Setelah sukses memperpanjang kontrak Sandro Tonali, AC Milan disebut kini tengah berupaya untuk mengikat Rafael Leao dan Ismael Bennacer dengan kontrak baru / via Getty Images

Setelah sukses memperpanjang kontrak Sandro Tonali, AC Milan disebut kini tengah berupaya untuk mengikat Rafael Leao dan Ismael Bennacer dengan kontrak baru / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan baru saja memperpanjang kontrak Sandro Tonali hingga Juni 2027. Kini manajemen Rossoneri kembali bergerak untuk menambah masa bakti dua pemain mereka lainnya yaitu Ismael Bennacer serta Rafael Leao.

Demi menjaga keharmonisan skuat yang sukses menjuarai Serie A musim kemarin, AC Milan terus mengupayakan perpanjangan kontrak untuk sejumlah pilar inti mereka.

Manajemen Rossoneri tercatat sudah berhasil mengikat sejumlah penggawa inti mereka dengan kontrak baru mulai dari Fikayo Tomori, Rade Krunic dan yang terbaru adalah Sandro Tonali.

Melansir dari Tuttomercatoweb, kini ada dua pemain lain yang kontraknya ingin diperpanjang oleh Milan. Mereka adalah Ismael Bennacer serta Rafael Leao.

Masih melansir dari laporan yang sama, Milan disebut ingin memperpanjang kontrak Bennacer hingga 2026/2027, dari yang sebelumnya akan habis di tahun 2024 mendatang.

Mereka juga dilaporkan ingin melipatgandakan gaji Bennacer, dari yang semusim sebesar 1,7 juta Euro menjadi 3,5 juta Euro.

Kemudian pemain lain yang masa baktinya ingin ditambah oleh Milan adalah Rafael Leao.

Khusus untuk pemain asal Portugal ini, Milan diyakini akan menemui jalan yang terjal untuk memperpanjang masa bakti Leao.

Sebab penyerang berusia 23 tahun tersebut sudah mulai digoda oleh banyak klub besar Eropa, salah satunya adalah Chelsea.

Milan pun dilaporkan cuma sanggup menggaji Leao sebesar 4,5 juta Euro per musim, atau naik nyaris 3x lipat dari gajinya yang sekarang yaitu 1,3 juta Euro per musim.

Namun angka tersebut masih cukup jauh dari yang diminta oleh agen si pemain yaitu Jorge Mendes, yang kabarnya menuntut Rossoneri upah sebesar 7 juta Euro.

Artikel Tag: AC Milan, Rafael Leao, Serie A, Ismael Bennacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tonali-ac-milan-upayakan-perpanjangan-kontrak-untuk-leao-bennacer
13413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini