Usai Tinggalkan MU, Cristiano Ronaldo Ingin Berkarier di Eropa

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 07:29 WIB
Mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Lionel Hahn)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diwartakan masih ingin berkarier di Eropa minimal untuk 18 bulan ke depan. Batal ke Arab Saudi?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada pekan lalu Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Keputusan itu diambil setelah sang pemain secara terbuka mengkritik pemilik klub serta Erik ten Hag.

Tal berselang lama setelah pengumuman itu, Ronaldo lantas dihubungkan dengan sejumlah klub. Namun yang paling menyita perhatian dalam beberapa hari terakhir adalah keinginan salah satu klub asal Arab Saudi, Al Nassr, untuk mendatangkannya. Bahkan demi mendatangkan Ronaldo, mereka siap menawarkan kontrak berdurasi selama tiga musim serta gaji senilai 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah per tahun.

Namun berdasarkan keterangan Graeme Bailey dari TEAMtalk, Ronaldo diwartakan masih belum tertarik untuk melanjutkan karier di luar Eropa. Bailey mengklaim Ronaldo masih memiliki keinginan untuk berkarier di Benua Biru minimal untuk 18 bulan ke depan.

Akan tetapi, bukan hal yang mudah bagi Ronaldo untuk menemukan klub top yang bersedia untuk menampungnya. Sejauh ini sejumlah tim seperti Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid hingga Newcastle United sudah menyatakan penolakannya. Meski demikian, CR7 masih berpeluang untuk kembali ke klub masa kecilnya, Sporting CP, namun dengan syarat sang pemain harus bersedia dibayar lebih murah.Gaji Ronaldo sendiri saat ini berada di kisaran angka 500 ribu poundsterling.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-mu-cristiano-ronaldo-ingin-berkarier-di-eropa
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini