Usai Tinggalkan Inter, Agen Klaim Andrea Pinamonti Bahagia di Sassuolo

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Okt 2022, 19:53 WIB
Striker Sassuolo Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Andrea Pinamonti, Rafaela Pimenta, mengklaim bahwa kliennya sangat bahagia setelah meninggalkan Inter Milan demi bergabung dengan Sassuolo. Salah satu alasannya karena Pinamonti mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

Pada musim panas tahun ini, Andrea Pinamonti menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Inter Milan. Pinamonti sendiri terpaksa meninggalkan Inter setelah klub memutuskan untuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea. Artinya, kehadiran striker asal Belgia itu akan semakin menyulitkan Pinamonti untuk mendapatkan menit bermain.

Akhirnya striker berusia 23 tahun itu memutuskan untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim di Sassuolo. Sesuai dengan harapannya, Pinamonti mendapatkan menit bermain yang cukup di klub barunya.

Belakangan, Rafaela Pimenta mengklaim bahwa Pinamonti saat ini merasa sangat bahagia usai menuntaskan kepindahannya dari Inter. Pinamonti sendiri di klubnya saat ini selalu tampil di 10 pertandingan Serie A di mana 9 di antaranya bermain sebagai starter.

"Saya menyukai bagaimana dia mengambil keputusan pada musim panas ini," ujar Pimenta kepada Tuttosport.

"Saya sempat bertanya tentang ambisinya. Dia tidak mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bermain di Premier League, tapi dia berkata: 'Saya ingin pergi ke tim yang benar-benar menginginkan dan memberikan saya kesempatan untuk bermain. Saya harus mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya yang sebenarnya'."

"Dia sangat bahagia setelah menuntaskan kepindahan ke Sassuolo. Dia terlihat tersenyum bahagia karena dia tahu akan mendapatkan menit bermain di sana."

"Dia pemain muda yang bijaksana," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Sassuolo, Rafaela Pimenta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-tinggalkan-inter-agen-klaim-andrea-pinamonti-bahagia-di-sassuolo
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini