Usai Terbebas dari Skorsing, Kingsley Coman Lebih Siap Tempur

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Sep 2022, 11:30 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman Beruaha Melewati Hadangan Pemain Union Berlin (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kingsley Coman harus melewatkan dua pertandingan awal Bundesliga musim 2022/23 masing-masing melawan Eintracht Frankfurt dan VfL Wolfsburg, karena menjalani hukuman akibat kartu merah yang diterimanya pada musim lalu.

Setelah ia terbebas dari hukuman kartu merah, pelatih Julian Nagelsmann langsung memainkannya sebagai starter dalam kemenangan telak 0-7 melawan VfL Bochum. Kemudian Coman juga bermain di dua laga Bayern Munich selanjutnya di Bundesliga, masing-masing melawan Borussia Monchengladbach serta Union Berlin.

“Saya hanya memainkan tiga pertandingan, karena saya dihukum. Tim memulai dengan sangat baik, dan di pertandingan pertama saya, saya benar-benar ingin mempertahankan performa ini di tim. Saya menjalani pertandingan pertama yang bagus (melawan Bochum),” kata Kingsley Coman, dalam wawancara dengan Rothen s'enflamme.

Kini, Coman berjanji bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik bagi Bayern Munich. Ia bahkan rela bermain di posisi mana pun di lini depan sesuai dengan instruksi pelatih Julian Nagelsmann.

“Saya merasa hebat secara fisik dan saya memiliki harapan besar tahun ini. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim saya, karena saya juga memiliki Timnas Prancis, yang mana bersama keduanya saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin,” lanjutnya.

“Kami harus melakukan jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Klub telah melakukan segalanya untuk memastikan kami memiliki tim terbaik. Orang-orang yang bertanggung jawab telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan terserah pada kami untuk melakukan pekerjaan di lapangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-terbebas-dari-skorsing-kingsley-coman-lebih-siap-tempur
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini