Usai Teken Kontrak Baru, Simeone Lanjutkan Perburuan Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 17:23 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Transfer: Minat Atletico Madrid pada striker bintang Inter Milan, Lautaro Martinez belum padam. Bahkan pelatih Diego Simeone telah memiliki rencana setelah rampung meneken kontrak barunya ia akan melanjutkan perburuan servis kompatriotnya tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone disebut sangat berminat untuk merekrut striker Inter, Lautaro Martinez menurut kabar yang dilansir media asal Spanyol pada Minggu (06/06) waktu setempat.

Seperti dilansir AS, Los Rojiblancos ingin menambahkan Lautaro Martinez dalam skuat mereka. Apabila mereka merekrut striker asal Argentina tersebut akan melibatkan transfer dengan dana dalam jumlah besar yang harus dilakukan oleh klub asal ibukota Spanyol tersebut di musim panas ini.

Sebelumnya dikabarkan Nerazzuri meminta mahar sebesar 90 Juta Euro (sekitar Rp. 1,4 Triliun) pada tim manapun yang menginginkan servis striker 26 tahun tersebut di bursa musim panas ini.

Diego Simeone dikabarkan akan segera meneken perpanjangan kontrak hingga 2024 dalam beberapa hari mendatang yang akan menunjukkan bahwa Atletico kemungkinan lebih stabil kondisinya dibandingkan Inter saat ini.

Akan tetapi Simone Inzaghi telah menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual Martinez di musim panas ini, akan tetapi tawaran senilai 80 Juta atau 90 Juta Euro datang kemungkinan Inter tidak akan menolaknya karena jumlah tersebut sangat berarti bagi klub yang bermarkas di Milan tersebut.

Sementara Los Rojiblancos saat ini hanya memiliki satu striker senior di tim utama yakni Luis Suarez yang biasanya diduetkan dengan Angel Correa dan Joao Felix yang bukan murni striker.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Lautaro Martinez

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini