banner babe

Usai TC, Fisik Penyerang Muda Borneo FC Kembali Fit

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jun 2019, 18:30 WIB
Usai TC, Fisik Penyerang Muda Borneo FC Kembali Fit

Penyerang muda Borneo FC, Ulul Azmi/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Borneo FC, Ulul Azmi, menilai pemusatan latihan (TC) yang dilaksanakan timnya di Yogyakarta pada 8-15 Juli lalu mampu membuat kondisi fisiknya kembali fit. Pemain asli Ranah Minang itu menyebut, program latihan yang diberikan tim pelatih selama TC di Yogyakarta mampu dijalaninya dengan baik.

Dijelaskannya, untuk fokus menjalankan setiap program latihan yang diberikan tim pelatih selama TC, ia mengaku tidak sempat menikmati keindahan Kota Yogyakarta. Padatnya jadwal latihan jadi salah satu alasannya.

"Selama TC, kita lebih kepada pengembalian dan pengembangan fisik. Saya pribadi lebih makin matang Insya Allah. Selama di Yogya kemarin sibuk latihan gak sempat keliling, latihan Salat latihan Salat. Itu aja," kata Ulul Azmi seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Pemain yang terbilang baru promosi ke tim senior Borneo FC baru mendapat satu kesempatan di Liga 1 2019, ia tampil pada pekan ke-3 kala Pesut Etam bertandang ke markas Madura United.

"Debut pas lawan tim bintang, gak nervous. Cuma pas turun lawan tim besar dengan pemain bintang dan tim kita sempat tertekan. Insya Allah akan diperbaiki kembali untuk pertandingan selanjutnya. Pengennya latihan bagus terus, Insya Allah hasilnya juga bagus untuk tim," jelasnya.

Pemain kelahiran 8 Juli 2000 itu menyebut, dirinya selalu sharing dan mendapatkan arahan dari pemain senior lainnya. Hal itu jadi motivasi tersendiri baginya ketika dipercaya turun di lapangan.

"Kalau bikin kesalahan saat latihan, senior selalu mengingatkan dan memberitahu. Alhamdulillah jadinya sering sharing sama mereka juga," jelas pemain asal Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar itu.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, ulul azmi

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini