Usai Tampil Apik di Nottingham, James Garner Siap Balik ke MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 16:57 WIB
Bek sayap Manchester United, James Garner.

James Garner. (Foto: Jon Hobley/MI News/NurPhoto)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, James Garner, menegaskan bahwa dirinya akan kembali ke Old Trafford usai masa peminjamannya berakhir di Nottingham Forest. Bukan hanya itu, Garner juga mengaku akan melakukan segalanya guna mengamankan satu tempat di tim utama arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

James Garner pada musim panas tahun 2020 lalu terpaksa meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di Watford. Kepergiannya sendiri tak bisa lepas dari kedatangan Alex Telles yang membuatnya akan mendapatkan kesempatan tampil yang sangat minim.

Namun masa peminjamannya di The Hornets dianggap tak sesuai dengan harapan meski mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Hingga akhirnya Garner dipinjamkan ke Nottinham Forest pada Januari 2021. Di tim ini Garner menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak 4 gol dari 20 penampilan.

Pada 31 Mei mendatang, kontrak peminjaman Garner di Nottingham Forest akan berakhir. Sang pemain kemudian memastikan akan kembali ke Man United dan mengamankan satu posisi di tim utama arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

"Saya telah berada di klub ini [Man United] sejak usia tujuh atau delapan tahun dan fokus utamanya tentu saja ingin berada di tim utama serta melakukan apa pun untuk mengamankan satu tempat di sana," ujar Garner kepada Inside United.

"Seperti yang telah saya katakan, saya akan terus bekerja keras, menundukkan kepala, dan harus melihat apa yang terbaik untuk perkembangan saya. Tapi, pada akhirnya, impian saya adalah bersama tim utama dan bermain untuk United," pungkasnya.

Artikel Tag: James Garner, Manchester United, Nottingham Forest

1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini