Usai Takluk dari Lille, Milan Dituntut Bangkit Atau Awali Krisis

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Nov 2020, 23:43 WIB
Bos Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dituntut harus bangkit setelah takluk dari Lille di Liga Europa tengah pekan kemarin atau akan menjadi awal mimpi buruk mereka musim ini.

Rossoneri diperkirakan akan berupaya menjawab kekalahan telak mereka dari Lille Jum'at (6/11) dini hari lalu saat menjamu Hellas Verona di San Siro pada lanjutan giornata ketujuh Serie A akhir pekan ini.

Tuttosport pun membahas kembali bagaimana rekor 24 pertandingan tak terkalahkan Milan di semua kompetisi berakhir saat wakil Ligue 1 membuat semua lini mereka tak berdaya di Lige Europa, yang tentu saja membuat banyak pihak terkejut menyusul performa fantastis mereka selama ini.

Berbagai pertanyaan pun muncul seperti apakah kekalahan tersebut hanya kasus yang terisolasi atau semacam panggilan dari sesuatu yang lebih berbahaya dan mengkhawatirkan.

Jawabannya bakal bergantung pada performa yang ditunjukkan pasukan Stefano Pioli saat melawan Hellas Verona Senin (9/11) dini hari nanti, saat mereka dituntut memberikan reaksi atas hasil menyakitkan di Liga Europa dari semua lini agar menunjukkan kematangan dan karakter serta berpeluang mengantarkan mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A.

Memang ada tanda-tanda bahwa Milan mungkin kesulita dengan rasa lelah yang mereka hadapi mengingat sebelum dikalahkan Lille mereka berhasil mengatasi Udinese dengan performa buruk dan membuang tiga kali keunggulan saat ditahan imbang AS Roma.

Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan satu timnya dituntut harus mengatasi Hellas Verona untuk mempertahankan posisi mereka di Serie A jelang jeda internasional sehingga merekapun bisa beristirahat dengan tenang.

Artikel Tag: Milan, Lille, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-takluk-dari-lille-milan-dituntut-bangkit-atau-awali-krisis
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini