Usai Sukses Tumbangkan Sherrif, Simone Inzaghi Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 07:14 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Sheriff Tiraspol dini hari tadi. Inzaghi memberikan pujian bagi performa para pemainnya meski dirinya memiliki beberapa catatan.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup D Liga Champions, Inter Milan sukses meraih kemenangan perdananya di fase grup. Pasalnya saat menjamu Sheriff Tiraspol di San Siro, Rabu (20/10) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Edin Dzeko, Arturo Vidal dan Stefan de Vrij. Sementara satu gol balasan Sheriff dicetak oleh Sebastien Thill.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi performa para pemainnya. Meski demikian, sang manajer menilai timnya masih memiliki beberapa aspek yang harus segera dibenahi.

"Kami menampilkan permainan yang kami perlukan," ujar SimoneInzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka datang ke sini dengan penuh percaya diri dan kami tahu pertandingan ini akan sulit, tapi kami bermain sebagai satu tim dan menciptakan banyak peluang, membentur tiang dua kali dan mistar satu kali selain tiga gol yang kami ciptakan. Kami memainkan sepak bola yang bagus, dan kami hanya perlu tahu kapan harus menghindari kesalahan karena kami sering sekali harus melayani serangan balik."

"Masih banyak yang harus dibenahi, tapi senang sekali melihat penampilan tim ini. Sama halnya dengan ketika kami kalah dari Real Madrid dan Lazio. Rasanya luar biasa melihat demikian banyak fans di stadion. Mereka jadi senjata tambahan bagi kami, terutama karena kami memainkan begitu banyak laga tandang sejauh ini."

"Semua pemain sudah kembali, dan ini sangat menentukan karena kami membutuhkan semua orang saat harus bermain setiap tiga hari."

"Kami harus berbenah dalam hal membendung tim lawan melancarkan begitu banyak serangan balik berbahaya. Kami harus meningkat secara teknik karena mereka menciptakan empat atau lima situasi yang sangat membahayakan. Kami tahu bahwa kami harus membenahi diri dan kami sedang upayakan. Kami masih kurang banyak mencetak gol kalau melihat jumlah peluang yang kami ciptakan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter Milanmasih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi empat angka. Namun mereka hanya tertinggal dua poin dari dua tim teratas sehingga Inter masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur di tiga pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-sukses-tumbangkan-sherrif-simone-inzaghi-puji-performa-inter
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini