Usai Sukses Permalukan Lyon, Tuchel Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Senin 23 Sep 2019, 07:55 WIB
Usai Sukses Permalukan Lyon, Tuchel Puji Performa PSG

Thomas Tuchel (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan pujian bagi performa para pemain Les Parisiens yang sukses mempermalukan Olympique Lyon dini hari tadi. Tuchel bahkan penampilan konsisten timnya menjadi alasan kuat kenapa mereka layak untuk meraih kemenangan di laga itu.

Paris Saint-Germain sukses mengokohkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen dengan kemenangan penting yang diraih pada journee keenam Ligue 1. Tandang ke markas Olympique Lyon, Senin (23/9) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang Neymar.

Sesaat setelah laga usai, Tuchel memberikan pujian bagi performa para pemain PSG. Menurut sang manajer, timnya telah tampil sangat baik sehingga mereka layak untuk mendapatkan kemenangan tersebut.

"Saya sangat senang dengan kinerja kami pada hari ini," buka Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami mampu mengendalikan permainan dengan bermain di setengah lapangan dan memiliki penguasaan bola yang jauh lebih baik di area kotak penalti lawan. Sulit untuk menciptakan banyak peluang di saat Lyon bermain sangat dalam. Kami juga harus berhari-hati guna mengantisipasi serangan balik yang mereka lakukan."

"Kemenangan ini layak kami dapatkan setelah menunjukkan kinerja yang baik dan kembali mencatatkan clean sheet. Ini hasil sempurna, tim ini pantas menerimanya."

Pada kesempatan yang sama, Tuchel juga turut mengomentari gol yang dicetak oleh Neymar.

"Neymar ada di atas lapangan untuk melakukan hal itu, menerobos pertahanan lawan yang bermain lebih dalam. Kami memang selalu berusaha tampil sebagai sebuah tim, namun terkadang juga Anda membutuhkan kualitas khusus seorang pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini