Usai Spurs Dipermalukan Wolves, Ange Postecoglou Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 13:12 WIB
Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers, Sabtu (17/2) malam WIB, Spurs kalah dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, Joao Gomes berhasil membawa Wolves unggul lebih dulu usai mencetak gol di menit ke-42. Namun, di menit ke-46, Dejan Kulusevski berhasil menyamakan kedudukan. Gomes menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya setelah berhasil mencetak gol di menit ke-63.

Tak berselang lama setelah laga usai, Ange Postecoglou mengaku sangat kecewa dengan hasil didapatkan oleh timnya.

"Sangat kecewa dengan hasilnya. Mungkin secara performa memiliki perasaan yang sama. Babak pertama kami tidak bermain dengan baik dan membiarkan mereka merasa nyaman. Babak kedua kami mencetak gol lebih awal dan membuat mereka berada di bawah tekanan. Namun ketika Anda kebobolan, Anda membuat pertandingan menjadi sulit," ujar Postecoglou kepada Sky Sports.

"Kami mengalami cedera sepanjang tahun dan masih tampil lebih baik daripada hari ini. Saya pikir masih ada pada kami untuk menghasilkan level performa seperti itu."

Terakhir, Postecoglou mengaku yakin timnya akan bangkit dan memberikan respons usai menelan kekalahan ini.

"Kami bisa. Tidak ada cara lain untuk melakukannya. Kami kecewa dan kami memiliki dua pekan lagi [sampai pertandingan berikutnya] dan kami harus memastikan bahwa kami mempersiapkan diri dengan baik dan siap tampil kembali."

Dengan kekalahan ini membuat posisi Spurs turun ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-spurs-dipermalukan-wolves-ange-postecoglou-mengaku-kecewa
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini